Dalam kaitannya dengan pelayanan, Indira juga mengingatkan pentingnya pelayanan inklusi guna menjaga kepercayaan pelanggan.
RAKYATKU.COM — Direktur Umum dan Pelayanan Perumda Air Minum Kota Makassar Indira Mulyasari Paramastuti memberikan pembekalan materi pelayanan prima kepada 60 orang staf Wilayah Pelayanan dan Bagian yang bersentuhan langsung dengan pelanggan.
Materi tersebut diberikan dalam kegiatan pelatihan internal bertema “Membangun Budaya Pelayanan Prima yang Inklusi di Perumda Air Minum Kota Makassar” Rabu (20/11/2024).
Dalam kegiatan tersebut Indira memaparkan betapa pentingnya integritas dalam bekerja.
“Dimanapun dan apapun tempat kerja kita, maka tetaplah menjaga integritas, karena integritas dalam tempat kerja mampu membentuk tanggung jawab dalam bekerja,” tuturnya.
Baca Juga : Krisis Air Tiap Kemarau, Perumda Air Minum Kota Makassar Beri Solusi Terbaik Untuk Daerah Utara KotaDalam kaitannya dengan pelayanan, Indira juga mengingatkan pentingnya pelayanan inklusi guna menjaga kepercayaan pelanggan.
“Jaga kepercayaan pelanggan eksisting, terima komplain dengan baik, dengan nada yang baik, sehingga mereka merasa dirinya diperhatikan,”jelasnya.
Kecepatan dalam penanganan keluhan pelanggan juga menjadi poin penting dalam bekerja. Olehnya Indira juga menekankan SOP yang ada dalam penanganan laporan juga harus dilakukan secara efektif agar pengaduan pelanggan tidak tertunda.