Warta Ekonomi, Medan –
PT Multirasa Nusantara (Yoshinoya Indonesia) membuka outlet kelima di Kota Medan. Kali ini berlokasi di Jalan Pattimura no.149 Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).
Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya Indonesia, Zuhdan Kamal mengatakan salah satu alasan Yoshinoya membuka outlet kelima di Kota Medan karena tingginya permintaan di empat outlet yang telah beroperasi sebelumnya.
Baca Juga: Kolab dengan Comunale, PP Properti (PPRO) Bakal Hadirkan Pusat Kuliner Modern di Surabaya
“Medan ini kota kuliner, sekaligus kota terbesar keempat di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Apalagi jumlah penduduknya selalu bertambah, sehingga permintaan di empat outlet sebelumnya cukup tinggi, jadi Yoshinoya membuka outlet baru yang berlokasi di jalan Pattimura Kota Medan agar para customer tidak perlu lagi jauh-jauh jika ingin menikmati sajian dari Yoshinoya,” ucap Zuhdan saat peresmian di Medan, Selasa (26/11/2024).
Selain itu, saat ini Yoshinoya juga akan melakukan ekspansi lagi dalam waktu dekat. Dan, juga telah menyiapkan menu baru untuk dinikmati customer setia Yoshinoya.
“Kita selalu melihat kebutuhan customer, dan selalu melakukan perubahan. Seperti pada tanggal 29 November nanti kita akan meluncurkan menu baru yang masih kami rahasiakan,” jelasnya.
Untuk menu andalan, Zuhdan mengatakan Yoshinoya selalu menyajikan Beef Bowl berupa irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi dengan resep asli Jepang yang sudah dipakai lebih dari 120 tahun serta menggunakan pilihan bahan-bahan berkualitas.
“Untuk menu terkenal, Yoshinoya punya sajian Beef Bowl dengan tiga pilihan rasa. Pertama, Original Beef Bowl, lalu ada Yakiniku Beef Bowl, dan terakhir Black Pepper Beef Bowl. Yoshinoya juga menyiapkan Paket Puas, dimana dengan menambah Rp20.909 Customer akan mendapatkan paket komplit Beef Bowl dengan pilihan tiga potong gorengan ayam atau Ocha Free Flow,” kata Zuhdan.
Zuhdan menambahkan kalau saat ini Yoshinoya juga memiliki varian baru yang bernama Chicken Nanban dan beberapa menu andalan lain.
“Chikhen Nanban memiliki kelebihan tersendiri seperti menggunakan saus spesial, lalu ada sambal korek yang menjadi perpaduan antara cita rasa sambal Indonesia berpadu dengan Beef Bowl ala Jepang, dan minuman tradisional seperti Es Cendol, dan Kopi Gula Aren.”
Yoshinoya juga memberikan promo khusus pada pembukaan outlet Yoshinoya Pattimura Medan, yaitu gratis payung reversible hingga kupon hemat hingga 50 persen untuk berbagai macam menu Yoshinoya.
Baca Juga: Jadi Tuan Rumah Pameran SIAL Interfood, Industri Kuliner Indonesia Diakui Makin Topcer
“Di dunia, Yoshinoya telah memiliki lebih dari 2.200 outlet dan untuk Indonesia telah memiliki lebih dari 160 toko. Serta Yoshinoya telah mendapat sertifikat Sistem Jaminan Halal (SJH) dari Majelis Ulama Indonesia (MUI),” pungkas Zuhdan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.