PNM Raih 2 Penghargaan The Iconomics 4th BUMN Award 2022

10 November 2022, 1:42

RM.id  Rakyat Merdeka – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menunjukkan kontribusi dalam memajukan ekonomi kerakyatan dengan membangun brand awareness melalui publikasi media sosial dan media konvesional. Atas bukti nyata kontribusi tersebut, PNM berhasil meraih penghargaan dalam acara 4th Anniversary BUMN Awards 2022 yang diselenggarakan di JS Luwansa Hotel, Jakarta, Kamis (27/10).

Berita Terkait : AP I Raih 3 Penghargaan di Ajang BUMN Branding dan Marketing Award 2022Penghargaan yang berhasil diraih PNM adalah Brand Equity: Social Economy Contribution dan Corporate Communication Material Awards: Best Video Company Profile in Other Financial Service Category. Penghargaan ini diterima Sekretaris Perusahaan PT PNM, L Dodot Patria Ary.

Berita Terkait : 3 Peneliti Bidang Kesehatan Sabet Penghargaan dr. Radjak FKUI AwardPenghargaan ini diperoleh PNM dengan latar belakang pengembangan role model perusahaan BUMN yang memperhatikan pentingnya brand equity serta mampu mendorong citra perusahaan. “Penghargaan yang mampu diraih PNM kali ini menunjukkan sebagai bukti bahwa PNM terus mempertahankan dan membangun brand awareness serta sangat memperhatikan brand equity perusahaan untuk terus mengembangkan reputasi perusahaan pada masyarakat,” kata Dodot, seperti keterangan yang diterima redaksi, Rabu (9/11).

Berita Terkait : Asya Township Raih Penghargaan Di Golden Property Award 2022Hingga 3 November 2022, PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 156,8 triliun kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13 juta orang. Saat ini PNM memiliki 4.197 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 provinsi, 513 kabupaten/kota, dan 5.640 kecamatan.■

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi